Kamis, 22 April 2010

..... Kumpulan Tugas Perspektifku (Kelas XI - XII) .....

1 Titik Lenyap 

1 Titik Lenyap


JRENK JRENK !!!!!!! 
 2 Titik Lenyap

2 Titik Lenyap

2 Titik Lenyap

2 Titik Lenyap

2 Titik Lenyap

3 Titik Lenyap


.. KNICK KNOCK KNICK KNOCK ..


 
TUGAS YANG PALING BERAT
(MASA-MASA PERSIAPAN UNAS)
masih aja diberi tugas, 
nggak cuma 1 tapi 3 !!!


Ke-1

 Ke-2

Ke-3
dan ternyata gambar ke-2 & ke-3 itu dikoleksi oleh guru kesenianku, kecewa juga sih sebelumnya ... karena setiap tugas kesenian ini sudah dinilai, pasti aku foto buat kenang"an kalo misal hilang entah kemana (kebiasaan buruk saya, suka lupa naruh barang' sendiri .. hehehe). Tiba" aku liat kertas gambarku itu, senengnya bukan maen !!! karena 3 tugas ini aku bikin dengan penuh pengorbanan .. ffiuhhh ~ masa" persiapan UNAS belum selesai waktu itu. Akhirnya cepet" aku foto deh dan langsung meluncur ke ruang guru karena guruku sebelumnya sudah kasih kabar kalau 2 gambarku itu mau dikoleksi. 

~ BIG THANK'S to Mr. Abdul Reza Razzaq Thahir ~



Tidak ada komentar: